Bisnis Pulsa GRATIS, FANTASTIS, ROMANTIS

Bisnis affiliasi ini memang ada dan bagus namun ada bebrapa kekurangan di dalamnya ;

Yang pertama  yaitu masalah report yang kurang bagus dan jelas sehingga membuat member kesulitan dalam melihat secara detail apa yang terjadi dengan si member sampai dengan jaringan( terjadi maksudnya adalah tentang transaksi dsb)

Yang kedua saya cari informasi ke netter2 yang juga mejalankan ternyata selama ini gak pernah ada yang dapat spilover yang seperti di janjikan dalam systemnya, termasuk saya sendiri dulu sempat menjalankannya sebelum bertemu dengan bonuspulsa.

Yang ini jelas masalah harga, jelas sudah malah dan biaya transaksi juga mahal jadi seperti ini hanya akan profit pada perusahaan tidak pada member,

ingat ikut bisnis affiliasi jangan tergiur dengan masalah gratisnya, tapi jalankan nanti klo anda bergabung.

Kenapa banyak yang gabung tapi sulit jalannya????

menurut saya, banyak dari para netter yang hanya daftar hitung2 gratis, namun tidak ada keseriusan untuk bener2 menjalankannya.

Jadi sama saja banyak member gak jalan:)

terus kenapa bisnis affiliasi yang bayar tambah jalan???

karena pada dasarnya orang ikut pasti serius untuk menjalankannya, karena klo mereka gak serius gak mungkin mau bayarkan:)
jadi kenapa saya sarankan anda lebih baik mengikuti bisnis affiliasi yang bayar???karena nantinya member anda pasti jalan. Lebih baik bayar tapi jalan dari pada gratis gak jalan dan buang waktu promosi,  bener gak??

nah semoga ini bisa membantu anda berfikir dan menentukan mana yang terbaik untuk anda jalankan??

andaikan anda tetep ingin menjalankan bisnis ini juga silahkan klik gambar di atas.