Mungkin saat ini banyak yang sudah mengikuti bisnis online namun tidak bisa payout karena system pembayaran yang mengunakan dollar, Kadang memang ada unsur yang tidak jelas dari perusahaan yang tidak membayar atau scam ( nah ini yang sangat perlu di perhatikan untuk tidak asal ikut ) apa lagi jika program itu gratis dan berani membayar besar-besaran sacara langsung. Itu saya rasa tidak realitis, coba kita fikirkan dari mana pemasukkan keuangan perusahaan .

Nah jika perusahaan bener tapi belum di bayar2 juga gimana tuh????

Jika perusahaan bener maka bukan perusahaan tidak membayar tapi mungkin fasilitas bank online anda seperti paypal, e-gold dll yang anda gunakan sebagai fasiliatas penerimaan bonus belum anda verified.

Bagaimana cara verified bank online anda???

Nah untuk verified bank online anda harus memliki kartu kredit. Bagaimana klo ada yang gak punya kartu kredit tapi ingin manjalankan bisnis online dengan bayaran dollar???

Ibarat kata pepatah ” gak ada makan gratis” nah ingat tuh,,jadi anda harus mengunakan beli vcc atau kartu kredit online, tapi tanpa kartu hanya untuk supaya bank online anda verified..

Ini kapan hari jalan2 di internet cari info tempat penjualan vcc secara online, akhirnya ketemu juga…

nah klo kamu ingin lebih jelas biar bonus gak bablas alias lewat karena acount bank online belum verified silahkan klik disini

atau masuk ke www.vcc-indonesia.com

selamat mencoba dan jangan sampai bonus dollar anda sia-sia… sukses ya 🙂